Siswa SMK Farmasi Cefada Luluskan 20 Persen Masuk ke Perguruan Tinggi


Jum'at, 28 Agustus 2020 | Administrator | 80 Kali

Radarlampung.co.id – SMK Farmasi Cendekia Farma Husada (SMK Farmasi Cefada) meluluskan 20 persen siswanya, Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

“Alhamdulillah sampai tahun ini SMK Farmasi Cefada mampu meloloskan hampir 20 persen siswanya ke Perguruan Tinggi Negeri,” ujar Ardiyansyah Kahuripan Pembina Yayasan Cefada kepada Radarlampung.co.id.

Menurutnya, SMK Farmasi Cefada telah banyak menorehkan prestasi, baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional seperti olimpiade dan Lomba Kejuruan Sekolah. Selain itu, sekolah ini juga berperan dalam membantu Pemerintah untuk penyerapan tenaga kerja pasca lulusan. Diantaranya,  lulusan sekolah ini banyak yang langsung diterima di Apotek, Klinik dan Rumah Sakit.

Sementara, Kepala SMK Farmasi Cefada Junaidi menambahkan bahwa Penguatan kurikulum dan metode belajar yang friendly, menjadi kunci kesuksesan capaian tujuan sekolah SMK Farmasi Cefada. “Belajar friendly artinya guru hadir tidak hanya sebagai pengajar tapi juga pendidik yang mampu memotivasi dan mendampingi belajar siswa”, tegas junaidi.

Selain itu, Yayasan Cefada juga telah memiliki D3 Farmasi yang saat ini sedang memproses sistem percepatan pembelajaran 1,5 tahun bagi lulusan SMK Farmasi. Sehingga, yang masuk SMK Farmasi Cendikia Farma Husada akan cepat menjadi Tenaga Teknis Kefarmasian dengan harga murah dan berkualitas.

Sekedar informasi, untuk mengetahui profil keseluruhan dari SMK Farmasi Cefada silahkan mengunjungi website sekolah :  www.smkfarmasicefada.sch.id  , No Telp 0721-774471, sekolah juga punya media sosial seperti youtube, Instagram dan Facebook bisa di searching atas nama Smk Farmasi Cefada. (gie/yud)

 

Sumber: https://radarlampung.online/2020/08/27/siswa-smk-farmasi-cefada-luluskan-20-persen-masuk-ke-perguruan-tinggi/

Sekolah Juara Smk Terbaik Di Lampung Smk Farmasi Lampung Smk Farmasi Bandar Lampung

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT