• Jujur modal paling penting untuk kehidupan, saat ini susah mencarinya. quotes
  • Mencontek adalah dosa jariyah yang harus diberangus dari benak siswa.... Dwi Anggaeni Maya Sari, S.Si.,M.Pd.
  • Proses tidak akan menghianati hasil. Kata Bijak

SMK Farmasi Cefada mendapat predikat sekolah berintegritas Tinggi dari KEMENDIKBUD RI 2015


Selasa, 27 Januari 2015 | Administrator | 594 Kali

Sekolah sebagai garda terdepan dan institusi penting dalam pembentukan karakter berperan membentuk kejujuran dan kepribadian bangsa yang berpendidikan. Sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap sekolah-sekolah yang menegakan kejujuran dan integritas khususnya pada pelaksanaan ujian nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi Presiden RI dengan Kepala Sekolah Penerima Anugerah Integritas Ujian Nasional.

Januari 2016, SMK Farmasi Cefada mendapatan Paket Post dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Ditjen GTK, yang merupakan Piagam Penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kepada SMK Farmasi Cefada yang telah menjalankan Ujian Nasional dengan Indeks Kejujuran yang Tinggi.

Piagam Penghargaan Integritas Tinggi dari Kemendikbud RI sudah diterima

 

Piagam Penghargaan ini ditanda tangani langsung oleh Kemendikbud RI Bpk. Anis Baswedan pada tanggal 30 Desember 2015.

"Kepercayaan Pemerintah kepada SMK Farmasi Cefada, tidak lepas dari peran Guru-guru dan siswa/i kami yang juga berjuang agar memiliki semangat dan mentalitas pejuang serta berintegritas tinggi dalam menjalankan amanahnya, terutama sebagai siswa yang jujur dalam Ujian Nasional kemarin. dan tak kalah penting kepercayaan orang tua dan masyarakat kepada sekolah yang begitu baik, sehingga tercipta sekolah yang memiliki Interitas yang tinggi seperti ini", ungkap Bpk. Ahmad junaidi, S.Si.,Apt. sebagai kepala SMK Farmasi Cefada

Intergitas Tinggi Sekolah Berintegritas Tinggi

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dwi Anggraeni Maya Sari, S.Si.,M.Pd.

(Kepala Sekolah)

Selengkapnya

PORTAL SEKOLAH

class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive"
akun pro thailand
akun thailand
pistol4d
akun pro taiwan
slot server taiwan
slot taiwan
akun pro vietnam
slot server vietnam
slot vietnam