• Jujur modal paling penting untuk kehidupan, saat ini susah mencarinya. quotes
  • Mencontek adalah dosa jariyah yang harus diberangus dari benak siswa.... Dwi Anggaeni Maya Sari, S.Si.,M.Pd.
  • Proses tidak akan menghianati hasil. Kata Bijak

Launching Taman Quran Cefada


Sabtu, 13 Oktober 2018 | Administrator | 1395 Kali

 

13/10/2018.info.cefada. Anak merupakan aset paling penting untuk generasi pengisi masa depan pada umumnya, namun juga menjadi aset amal orang tua dan keluarganya.

Dalam hadits Rasulullah, "jika anak Adam meninggal dunia maka terputuslah semua perkara dunianya, kecuali 3 perkara, amal jariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak yang Sholeh.." Bagaimana perilaku anak kita tergantung pengamannya dimasa masih kecil, apa yang sudah diberikan untuk anak kita baik keteladanan, pengetahuan, dan keterampilan dalam segala hal.



Kemarin 13 Oktober 2018 SMK Farmasi Cefada memfasilitasi anak dan keluarga guru untuk dapat belajar Al-Quran, dengan program "Taman Qur'an",programkan dilakukan secara berkesinambungan diharapakan dapat memberikan keberkahan untuk sekolah dan kedepannya bisa dirasakan juga untuk kemasyarakatan sekitar sekolah.

"Progam ini dibuat agar anak guru dan keluarga guru difasilitasi dengan baik dan dapat menjadi bibit unggul qurani yang dapat memebrikan mahkota kepada orang tuanya kelak di Akherat" tutur bapak ardiansyah Kahuripan saat membuka Launching Taman Quran kemarin.

Dengan tenaga pengajar yang cukup mempuni, yaitu para siswa yang sudah baik dalam membaca Al Quran dan hafal Al-Qur'an beberapa juz dari beasiswa Hafidz Qur'an agar program ini dapat berjalan dengan baik. Dibantu dengan dukungan pembina yayasan bpk Hi.Ardiansyah Kahuripan, M.Si.,Apt dan ketua yayasan drg. Ida farida, M.Kes yang terus mensuport kegiatan baik materi maupun moril semoga terbentuklah keluarga-keluarga Al-Quran... Aamiin


quranquotes
#cintaquran
#cefadajuara
#cefadakeren
#cefadaasik
#cefadakece
#cefadajaya
#tamanquran

Quran Al Quran Launching Baca Quran

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dwi Anggraeni Maya Sari, S.Si.,M.Pd.

(Kepala Sekolah)

Selengkapnya

PORTAL SEKOLAH

class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive"
akun pro thailand
akun thailand
pistol4d
akun pro taiwan
slot server taiwan
slot taiwan
akun pro vietnam
slot server vietnam
slot vietnam