• Jujur modal paling penting untuk kehidupan, saat ini susah mencarinya. quotes
  • Mencontek adalah dosa jariyah yang harus diberangus dari benak siswa.... Dwi Anggaeni Maya Sari, S.Si.,M.Pd.
  • Proses tidak akan menghianati hasil. Kata Bijak

SMK Farmasi Cefada sharing kehumasan dengan ITERA


Sabtu, 19 September 2020 | Administrator | 2069 Kali

smkfarmasicefada.sch.id - Mempulikasikan kegitan merupakan perangkat penting untuk memberikan citra bagi suatu lembaga dalam melihat keaktifan, kegiatan maupun prestasi yang diraih, tanpa ada publikasi maka tidak ada yang bisa dibicarakan didunia yang penuh digital saat ini.

melihat begitu pentingnya peran media dalam sebuah citra suatu lembaga, maka Humas SMK Farmasi Cefada mengadakan silaturahmi bersama Tim Media di Institute Teknologi Sumatra (ITERA) terutama dengan sosok yang cukup dikenal di dunia kewartawanan yaitu Bpk. Rudiyansyah dalam menyikapi isu-isu yang pernah dilayangkan ke ITERA, dari pengalaman dan pelatihan yang beliau pernah ikuti didunia kewartawanan, sehingga banyak informasi dan wawasan kehumasan yang bisa saya dapatkan dari penyampaian kehumasan yang beliau sampaikan.

Pertemuan yang hanya singat ini menambahkan ilmu dan informasi baru bagi Humas SMK Farmasi Cefada untuk lebih mendalami dunia kehumasan, "saya sangat senang sekali bisa bertemu dengan bang Rudi (panggilan akrabnya) Humas ITERA yang sudah berpengalaman dunia media, banyak hal-hal penting yang saya dapatkan pada hari ini (18/09) dibidang kehumasan". ungkap Idrus Afandi, S.Pd. wakil Bidang Kesiswaan dan Humas SMK Farmasi Cefada.

Gambar 1. Pemberian Kenang-kenangan SMK Farmasi Cefada ke Humas ITERA

"Berhadap bisa sering sharing dengan bang Idrus kapan-kapan saya mau main juga ke Sekolahan mas idrus, dekat kan?" Ungkap Bang Rudi sesaat menutup perbincangan hangat hari ini.

Kerjasama Itera Humas Itera Itera Sumatra

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dwi Anggraeni Maya Sari, S.Si.,M.Pd.

(Kepala Sekolah)

Selengkapnya

PORTAL SEKOLAH

class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive"
akun pro thailand
akun thailand
pistol4d
akun pro taiwan
slot server taiwan
slot taiwan
akun pro vietnam
slot server vietnam
slot vietnam