• Jujur modal paling penting untuk kehidupan, saat ini susah mencarinya. quotes
  • Mencontek adalah dosa jariyah yang harus diberangus dari benak siswa.... Dwi Anggaeni Maya Sari, S.Si.,M.Pd.
  • Proses tidak akan menghianati hasil. Kata Bijak

Cefada Expo 2019, media untuk menemukan bakat siswa yang terpendam


Senin, 18 Nopember 2019 | Administrator | 1693 Kali

18/11/2019 Sahabat Cefada, minggu kemarin tepatnya pada tanggal 15 s/d 16 November 2019 atau pada hari jumat dan sabtu SMK Farmasi Cendikia Farma Husada melaksanakan Cendikia Expo 2019, kegiataan ini merupakan kegiatan rutin sekolah yang di laksanakan oleh OSIS SMK Farmasi Cendikia Farma Husada.

Kegiatanyang di buka oleh Ibu Dwi Anggaeni Maya Sari, S.Si., M.Pd. selaku Plt kepala Sekolah yang saat ini sedang melakukan pelatihan dan penguatan kepala sekolah berharap menghasilkan siswa/i yang memiliki banyak talenta, sehingga dapat dikembangkan dengan maksimal disekolah. Dalam kegiatan ini, ada berbagai macam perlombaan yang tujuannya untuk mencari bakat siswa/I yang mungkin sekolah tidak tau, sehingga bakat-bakat tersebut dapat dikembangkan dan dapat menjadi prestasi yang dapat mengharumkan dan membanggakan sekolah.

Macam lomba yang dipertandingkan dianataranya:

  1. Lomba Produk Farmasi
  2. Lomba Story Telling
  3. Lomba Debat Bahasa Indonesia
  4. Lomba Baris Berbaris
  5. Lomba Musikalis Pulisi
  6. Bulutangkis Tunggal dan Ganda Campuran
  7. Futsal
  8. Lomba da’i an Da’iah
  9. LCC MIPA
  10. LCC Bhs Indonesia
  11. LCC Farmasi
  12. Cover Mars Cefada
  13. Lomba English Song
  14. Film Dokumenter

Dari berbagai perlombaan tersebut diatas berharap siswa yang mendapatkan juara, kedepan bisa ikut lomba di baik dalam event tertentu maupun lomba berjenjang seperti LKS, O2SN, ataupun OST baik tingkat Kota/Kabupaten, Provinsi maupun Nasional, seperti pada tahun 2014 dan 2015 SMK Farmasi masuk ke tingkat Nasional meskipun masuk peringkat 4 dan 5 besar Nasional.

Setelah melihat bakat/talenta yang dimiliki siswa/I yang kemarin mengikuti perlombaan tersebut, SMK Farmasi Cefada optimis dapat menjuarai berbagai event yang diselenggarakan oleh berbagai penyelenggara.

Selamat keapada siswa/I yang menjuarai perlombaan di ajang Cendikia Expo 2019 ini, semoga bakat yang dimiliki dapat dikembangkan lebih baik lagi, dan bagi yang belum mendaptkan juara, jangan berkecil hati, karena masih banyak agenda sekolah yang dapat mengeksplor bakat-bakat kalian di sekolah.

 

 
Expo Cendikia Expo Lampung Expo Bandar Lampung Expo Sahabat Cefada Sekolahnya Para Juara

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dwi Anggraeni Maya Sari, S.Si.,M.Pd.

(Kepala Sekolah)

Selengkapnya

PORTAL SEKOLAH

class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive"
akun pro thailand
akun thailand
pistol4d
akun pro taiwan
slot server taiwan
slot taiwan
akun pro vietnam
slot server vietnam
slot vietnam